Transaksi Pulsa Lewat Internet (Google Hangouts)

Cara Transaksi Pulsa Lewat Internet (Google Hangouts) ini tentunya akan lebih mudah dan lebih praktis dan yang pasti mengurangi biaya proses transaksi. Anda yang sudah BERGABUNG menjadi Agen Pulsa di Sonic Pulsa ini sangat disarankan untuk menggunakan hangouts dalam bertransaksi karena akan online 24 jam.

transaksi pulsa memakai berbagai media saat ini, adapun transaksi pulsa lewat internet tentu saja sangat berbeda dengan transaksi pulsa via whatsapp. Mengapa arminaven katakan demikian? karena proses balasan dari server menggunakan whatapps tentunya akan diproses jika dalam posisi online whatapps tersebut. Nah dari pengalaman Arminaven yang coba coba berbagai Agen Pulsa sedikit keluhan adalah pada Transaksi Pulsa Lewat whatapps yang tidak merespon karena offline.

transaksi pulsa via ym juga sama halnya dengan whatapss diatas. Kita sama sama mengetahui kalau transaksi pulsa itu dibutuhkan kecepatan waktu prosesnya. Nah bagi anda yang sudah TERDAFTAR pada Sonic Pulsa maka beginilah cara Transaksi Pulsa Lewat Internet (Google Hangouts)

Cara Transaksi Pulsa Lewat Internet (Google Hangouts)

Ketik
TGT*gmail*PIN
contoh
TGT*sonicpulsa@gmail.com*1234

dan tunggu balasan seperti contoh berikut ini:
GTalk sonicpulsa@gmail.com untuk ***** (ID ANDA) berhasil ditambah

Setelah melakukan hal diatas, tahap selanjutnya adalah meminta pertemanan dengan center sonic pulsa dengan alamat sonictrx1@gmail.com.

Selanjutnya anda bisa melakukan Transaksi Pulsa Lewat Internet (Google Hangouts) 24 Jam nonstop tanpa ada biaya sms sedikit pun, hanya menggunakan paket data semata setelah berteman dengan gmail diatas.

Kode transaksi lengkap bisa anda lihat DISINI

Ketik :  DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP CONTOH : DAFTAR#ARMINAVEN CELL#REDELONG#081223564040  KIRIM KE NO PENDAFTARAN : 0853-6108-8529