Cara Cek Nomor dan Gmail Tergabung Transaksi Pulsa di Sonic Pulsa

Cara Cek Nomor dan Gmail Tergabung Transaksi Pulsa di Sonic Pulsa - Mengetahui nomor mana saja yang sudah tergabung untuk melakukan transaksi pulsa adalah sebuah keharusan. Sehingga dengan adanya banyak nomor untuk transaksi tentu lebih mempermudah. Namun bagaimana cara mengetahui nomor mana saja yang sudah tergabung. Dalam artikel singkat ini akan kita paparkan bagaimana cara mengetahui nomor transaksi pulsa agen pulsa sonic pulsa.

Cara Cek Nomor dan Gmail Tergabung Transaksi Pulsa di Sonic Pulsa


Dari Hp anda silahkan ketik

LIST

Dan kirim ke center.

Selanjutnya anda akan mendapatkan balasan nomor dang mail apa saja yang sudah terdaftar dalam akun anda. Jika ada nomor yang dirasa ingin dihapus maka silahkan baca “Cara Menghapus Nomor Paralel Sonic Pulsa. Begitu juga dengan gmail. Jika email tersebut tidak ingin lagi didaftarkan untuk akun transaksi maka baca “Panduan Menghapus Email Transaksi Sonic Pulsa”.

Demikianlah artikel singkat “Cara Cek Nomor dan Gmail Tergabung Transaksi Pulsa di Sonic Pulsa”. Selamat bertransaksi semoga lancar. 
Ketik :  DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP CONTOH : DAFTAR#ARMINAVEN CELL#REDELONG#081223564040  KIRIM KE NO PENDAFTARAN : 0853-6108-8529