Cara Paralel Nomor Hp Transaksi Pulsa di Sonic Pulsa

Cara Paralel Nomor Hp Transaksi Pulsa di Sonic Pulsa - Sobat Sonic Pulsa, mungkin anda bertanya apakah maksud paralel nomor hp untuk transaksi jualan pulsa. Paralel Nomor yang arminaven maksudkan adalah membuat nomor hp lain memiliki wewenang untuk melakukan transaksi. Begitu kira kira maksud paralel number transaksi ini. Terus bagaimana cara paralel nomor hp transaksi pulsa di sonic pulsa. Sabar kawan, kita akan menjelaskan secara detail disini.

Cara Paralel Nomor Hp Transaksi Pulsa di Sonic Pulsa


Cara Paralel Nomor Hp Transaksi Pulsa di Sonic Pulsa
Sebelum membuat nomor paralel yang perlu diketahui adalah adakah manfaat dari membuat nomor paralel untuk transaksi pulsa ini. Tentu saja paralel ini memberikan manfaat dan guna seperti mempermudah dalam bertransaksi isi pulsa listrik dan sebagainya. Diantara manfaatnya adalah jika nomor A tidak bisa digunakan karena tidak ada jaringan atau sinyal atau malah karena tidak ada pulsa maka bisa menggunakan hp B yang memiliki akses yang sama untuk melakukan transaksi. 

Berikut ini cara membuat paralel number transaksi pulsa di sonic pulsa:
Ketik

Par.NomorBaru.PIN

Contoh :

Par.085361088529.1234

kirim ke center  Dan tunggu balasan sukses. Dengan masuknya pemberitahuan pesan balsan sukses itu pertanda bahwa nomor diatas sudah bisa digunakan untuk transaksi pulsa.

Bahaya Paralel Number Transaksi Sonic Pulsa

Dibalik manfaat paralel nomor diatas, ada juga bahaya sekaligus kekurangan paralel number. Salah satunya adalah ditakutkannya ada penyelewangan jika seandainya nomor nomor yang terdaftar tersebut berada ditangan yang tidak bertanggung jawab. Maka oleh Karena itu sangat disarankan untuk selalu mengecek nomor dang mail mana saja nyag memiliki akses melakukan transaksi pulsa. Bagaimana caranya? Silahkan baca “Mengecek Nomor dan Gmail Transaksi Pulsa”.

Demikianlah artikel singkat tentang “Cara Paralel Nomor Hp Transaksi Pulsa di Sonic Pulsa” semoga bermanfaat. Yang belum bergabung anda masih masih punya kesempatan menjadi konter berjalan seperti kami .
Ketik :  DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP CONTOH : DAFTAR#ARMINAVEN CELL#REDELONG#081223564040  KIRIM KE NO PENDAFTARAN : 0853-6108-8529